Selamat Datang,

Hai teman-teman...
Selamat datang di website pribadi saya ini, saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman karena telah masuk ke dalam website pribadi saya.
Didalam website ini, teman-teman bisa mengakses beragam informasi umum dan informasi khusus. untuk informasi umum, disini saya menyediakan beraneka ragam posting artikel atau fasilitas-fasilitas multimedia lainnya yang teman-teman bisa gunakan untuk berbagai keperluan apapun, sedangkan untuk informasi umum, disini saya menyediakan beragam informasi yang khusus mengenai saya pribasi yang akan saya tuangkan kedalam bentuk artikel, photo & multimedia...
Website ini masih dalam tahap pengembangan dan terus ditingkatkan fitur-fiturnya, saya berharap teman-teman bisa memberikan kritikan & saran apapun demi pengembangan website ini agar menjadi lebih update, lebih bagus, serta lebih memuaskan teman-teman...
Di website ini , salah satunya saya mempunyai fitur polling untuk menilai respon teman-teman terhadap apa yang saya ajukan, jangan lupa diisi pollingnya yah...
Akhirnya sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman karena telah membuka website ini, saya berharap website ini bisa membawa kebaikan buat teman-teman...
Makasih...

PRIMBON RAMALAN JODOH

Hilda Menurut "Kitab Primbon Jawa"

Hai temen-temen, pada posting artikel saya kali ini, saya ingin ngebagiin informasi khusus tentang saya menurut ramalan primbon jawa. tujuan hilda membuat posting artikel ini agar temen-temen bisa sedikit kenal sama hilda berdasarkan ramalan primbon jawa...
Percaya atau enggak, itu terserah temen-temen aja, hilda ga maksa koq...
terus, buat temen-temen yang penasaran pengen tahu juga tentang diri temen-temen berdasarkan primbon jawa, nih saya kasih alamat websitenya, klik aja disini...
Met Baca Artikelnya yah...

Menurut Tanggal Lahir.....

(Tanggal Delapan Belas)
Lahir pada tanggal delapan belas menunjukkan orang yang hidupnya dipenuhi dengan perubahan, aktivitas dan perjalanan. Anda suka bertanggung jawab terhadap kesejahteraan orang banyak atau komunitas, yang cocok dengan sifat suka menolong Anda. Banyak yang diharapkan dari Anda karena banyak juga yang diberikan kepada Anda: kemandirian orang tanggal satu, efisiensi orang tanggal delapan dan perikemanusiaan orang tanggal sembilan. Karena Anda tidak suka dengan nasihat, Anda juga jarang membutuhkannya. Anda tertarik dengan bidang luas yang membutuhkan administrasi efisien (seperti hukum, politik, agama), dan walaupun usaha pertama Anda tidak selalu berhasil, Anda akan berhasil pada usaha berikutnya, jadi berusahalah terus. Kadang emosional, Anda sebenarnya intelektual dan menyukai logika serta argumentasi. Sifat ini membuat Anda cocok sebagai kritikus drama, penulis atau pembicara. Dalam bidang keuangan, Anda tidak pernah terburu-buru karena Anda merasa bertanggung jawab sekali dalam mengatur aset material.

Berdasarkan Hari Lahir...

(Hari Sabtu)
Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Berdasarkan Bulan Lahir...

(Bulan Juni)
Wataknya:
- Romantis dan suka menolong
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka berpikir yang muluk-muluk
- Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
- Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
- Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.

Berdasarkan Shio...

(Shio Anjing)
Menurut leluhur Tionghoa, orang kelahiran tahun Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam. Rasa kesetiaannya dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat populer, terutama di kalangan kaum lemah. Watak dasarnya ramah, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut, dan semua ini membuat Anjing mudah bergaul dengan orang lain. Ia selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya.

Seperti juga kawannya yang manusiawi, Macan, maka Anjing juga jarang menunjukkan amarahnya secara pribadi kepada seseorang. Yang penting bagi Anjing adalah prinsip keadilan. Jika perbuatan Anda sampai melukai hatinya, perbuatan itulah yang akan ditunjukkan oleh dia, tanpa dembel-embeli maksud tidak baik, tanpa dendam atau iri hati. Kalau semuanya sudah selesai ditumpahkan dan perbaikan yang layak sudah dikerjakan, maka dia bisa saja berdamai lagi dengan Anda seolah tidak ada apa-apa.

Sekalipun dalam usia muda, anak Anjing sudah belajar untuk mencium mana orang yang baik dan mana orang yang jahat. Bahkan setiap warga Anjing, apakah dia sendiri mengakui atau tidak, cenderung membagi orang ke dalam dua kategori, yaitu "musuh" atau "teman", hitam atau putih. Baginya, tak ada warna kelabu atau campuran antara kedua warna itu. Namun, sekalipun Anda berhasil memenangkan kepercayaannya, Anjing akan setia untuk selamanya.

Walaupun kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan mungkin sangat berarti bagi orang lain, hal-hal tersebut tidak berarti apa-apa bagi Anjing bila tanpa kekasih, teman, atau keluarga yang bisa ikut menikmatinya. Sangatlah beruntung orang yang kebetulan mempunyai teman bershio Anjing, sebab warga Anjing umumnya tidak tega mengabaikan suara teman memohon pertolongan.

Namun, adakalanya Anjing malah bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingannya sendiri. Seperti binatang lambang shio ini, Anjing berpegang teguh pada orang yang dikasihinya, tak peduli betapa tidak bermutunya pun orang itu. Anjing yang setia lebih cenderung mempertahankan situasi yang sama tak peduli betapa tidak menyenangkannya daripada harus menghadapi sesuatu yang tidak dikenal dan harus mulai lagi dari nol. Dan seumpamanya dia terpaksa dengan hati yang berat untuk meninggalkan rumah, yaah, jangan salahkan dia. Tempat itu barangkali benar-benar menyedihkan baginya kalau dia sampai melakukan hal itu.

Tidak jarang Anjing sulit menyesuaikan diri terhadap perubahan. Meskipun penampilannya biasanya ramah dan riang, pada dasarnya dia adalah binatang yang pesimis. Situasi yang tidak terduga bisa membuatnya cemas tanpa sebab yang jelas. Oleh karena dia sering melihat sesuatu dari segi negatifnya, dia bisa mengundang kesulitan atau merusak kenikmatan yang sebenarnya dapat diperoleh dari hal itu. Kalau dia dapat belajar berpikir lebih positif, gangguannya biasanya sangat berkurang.

Secara umum, Anjing adalah manusia yang tidak materialistis dan tak menyenangi kemegahan. Kata-kata dan bahasa yang muluk-muluk malah mencurigakan baginya. Dia lebih suka pembicaraan maupun gaya hidup yang tidak dibuat-buat. Dan walaupun dia tidak begitu mempedulikan uang, namun umpamanya dia sedang membutuhkan, tak ada yang lebih lengkap sarananya untuk mendapatkan itu, selain dia. Sekalipun dia terlahir dalam keluarga pas-pasan, Anjing yang bermoral tinggi mampu meningkatkan statusnya dalam hidup atas upayanya sendiri tanpa berusaha menyembunyikan asal-usulnya.

Warga Anjing Dari Indonesia
Achmad Albar, Joop Ave, Mochtar Lubis, Moerdiono, Elfira Rosa Nasution, Rosihan Anwar, Koesbini, Arifin M. Siregar, R. Soekmono, Ike Supomo, Bambang Hidayat, Soedjarwo
Warga Anjing Dari Negara Lain
Charles Bronson, Zsa Zsa Gabor, Sir Winston Churchill, Elvis Presley, Ralph Nader, Brigitte Bardot, Sophia Loren, Cher, Liza Minelli, Louis Armstrong, Michael Jackson, Barry Manilow, Sylvester Stallone, Ibu Teresa, David Bowie

Berdasarkan Zodiak...

(Gemini)
Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49

Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint

Planet Yang Mengitari: Merkurius

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis

Warna Keberuntungan: Kuning

Batu Keberuntungan: Batu Safir

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Sagitarius

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Jumat, 25 Desember 2009

Penghasilan Baru Anda (Kumpulblogger)


Bagi mereka yang sudah mengenal bisnis online, tentunya tidak akan merasa asing lagi bila mereka ditanyakan “apa itu kumpul blogger ?”. Maksud & tujuan utama saya membuat artikel ini adalah untuk memberikan semua informasi yang sangat lengkap mengenai kumpulblogger, dan saya tujukan kepada para pembaca yang belum mengetahui sama sekali tentang kumpulblogger.
Saya disini akan berusaha memberikan penjelasan yang lengkap mengenai kumpulblogger, sampai para pembaca mengetahui secara mendalam mengenai kumpulblogger serta mengaplikasikannya apabila para pembaca tertarik akan bisnis kumpulblogger.
Langsung saja kepada persoalan, kumpulblogger adalah situs web yang menyediakan bisnis yang ditujukan bagi kalangan blogger seluruh indonesia, dengan cara menyediakan ruang didalam website atau blog kita untuk memasang iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Lalu, dipikiran para pembaca saat ini, para pembaca pasti ingin mengetahui, apa saja tahapan-tahapan yang harus kita lakukan untuk dapat ikut bergabung ke kumpulblogger.
Baiklah kalau begitu, tanpa mengulur-ulur waktu lagi, sekarang juga saya akan menjelaskan apa saja tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk dapat ikut bergabung ke kumpulblogger. Pada kesimpulannya, mulai dari saat para pembaca mendaftar kekumpulblogger sampai para pembaca mendapatkan kode iklan yang nantinya akan dipasang ke website atau ke blog para pembaca, para pembaca akan melewati tahapan, dan kelima tahapan itu adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Pendaftaran atau Registrasi
Ini adalah tahapan pertama yang akan para pembaca lewati untuk dapat ikut bergabung dengan kumpulblogger. Disini para pembaca diwajibkan melakukan pendaftaran baru atau registrasi baru dengan cara yang mudah, yaitu pada kotak login dikanan atas pada halaman utama kumpulblogger, klik pilihan registrasi, setelah itu dijendela kiri akan muncul kotak dialog registrasi, apabila sudah kotak dialognya sudah muncul, isikan e-mail anda dan isikan kata kode verifikasi yang ada dikotak dialog tersebut, apabila sudah selesai, klik tombol submit dan akan muncul sebuah pesan yang menginformasikan bahwa nama dan password kumpulblogger anda telah dikirimkan melalui e-mail yang anda tadi daftarkan, untuk selanjutnya, silahkan buka e-mail anda untuk mendapatkan nama dan password kumpulblogger. Saya mengucapkan selamat kepada anda karena telah melewati tahapan pertama dengan baik.
2. Melakukan Verifikasi E-mail
Setelah anda masuk kehalaman utama e-mail anda, cek & lihat e-mail dari kumpulblogger, simpan baik-baik nama dan password anda untuk melakukan login ke kumpulblogger. Apabila sudah, mari kita beranjak ketahapan berikutnya yaitu login ke kumpulblogger. (bersambung....)
Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari "kumpulblogger"..?
Mau punya uang dari "kumpulblogger"..?
CEPETAN GABUNG DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hitungan Mundur Ulang Tahun Hilda Yang Ke-16